Inspirasi Merubah Arti persahabatan Menjadi Perubahan Karakter

Kisah Para Inspirasi - Arti Persahabatan Adalah Cerita Bagaimana Menjalin Dan Merangkai Persahabatan Dengan Nilai Ikhlas Dan Memiliki Insipirasi Sesama. Perjalanan Panjang Mengenal Dan Memahami Antara Sosok Individu Sangat Sulit Bahkan Akan Menjadi Gamang,Perlahan Namun Bila Memiliki Arti Sama Maka Akan Menciptakan Alur Persahabatan.



Nun Jauh Di Sumatera Selatan Tepatnya Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin, Arti Persahabatan Itu Terasa Sangat Baik, Bagaimana Inspirasi Persahabatan Itu Membuat Perubahan Nyata Pada Karakter Anak Bangsa,Sebut Sari Damayanti Seorang Siswa Pada Salah Satu Sekolah Menengah Atas Di Dalam Sunyi Nya Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin,Telah Menciptakan Warna Lain Tentang Perubahan Karakter Dan Menjaga Kebaikan Proses Pergaulan Ala Remaja.

Pelan Pelan Melalui Keaktifan Menjadi Anggota Gerakan Pramuka Dia Berusaha Menerapkan Dalam Kehidupan Sehari Hari Bagaimana Arti Persaudaraan Antara Sekolah Dalam Wilayah Plakat Tinggi,Sari Damayanti Bukan Sekedar Membangun Komunikasi Kepada Rekan Rekan Sebayanya,Namun Juga Membuat Inspirasi Bagaimana Memanfaatkan Arti Persahabatan Dengan Hal Hal Positif,Melalui Gerakan Pramuka Sari Damayanti Mengubah Kegiatan Positif Pramuka Menjadi Ajang Kegiatan Remaja Yang Bukan Terpaku Pada Kegiatan Rutinitas Harian.
Sari Damayanti Memang Hanya Seorang Siswi Pada Sekolah Menengah Atas Yang Berada Jauh Dari Kehidupan Kota Bahkan Tempat Tinggal Pun Di Desa Yang Jauh Sentuhan Dari Kehidupan Perkotaan.

Namun Semua Itu Tidak Mengurangi Bagaimana Membangun Kreatifitas Dalam Mengisi Masa Remaja Dengan Hal Hal Positif,Membangun Komunikasi Dengan Seluruh Siswa Dan Siswi Yang Berminat Pada Pramuka.

Lewat Gerakan Pramuka Pelan Pelan Dia Mengubah Perilaku Rekan Rekannya Untuk Meninggalkan Kultur Egoism Sekolah Sehingga Rasa Terjalinlah Rasa Persahabatan Antar Siswa Pada Seluruh Sekolah Menengah Atas Dalam Wilayah Plakat Tinggi.
Dia Selalu Mendorong Agar Timbul Kreatifitas Dan Inovasi Kepada Teman Teman Sebayanya.
Semoga Insiprasi Bagaimana Seorang Siswi Bisa Memanfaatkan Arti Persahabatan Untuk Mewujudkan Kebersamaan Dalam Perubahan Karakter Generasi Penuh Kreatifitas.
Dengan Semangat Kebersamaan Dia Bertekad Mewujudkan Gerakan Pramuka Plakat Tinggi Menjadi Garda Terdepan Mewujudkan Generasi Muda Yang Berkarakter,Sopan Dan Berkarya Untuk Desa Masing Masing.

Penulis : Aditya Wilantara
Email Penulis : novadesvita@gmail.com 

//////////////////////////////

Jika Tulisan ini dirasa bermanfaat, tolong beritahukan alamat ini kepada teman-teman lain.
Untuk sahabat yang punya Karya Tulis Inspiratif Bisa Kirim Karyanya disini.


Post a Comment

Previous Post Next Post